BeritaBreaking NewsOlahraga

Polres Sumbawa Gelar Olah Raga Fun Bike Dalam Rangka Semarak Hari Bhayangkara Ke-78

×

Polres Sumbawa Gelar Olah Raga Fun Bike Dalam Rangka Semarak Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan Samota Bhayangkara Fun Bike yang diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari masyarakat, TNI, Polri, dan berbagai stakeholder lainnya dengan start dan finish di halaman Polres, Minggu (23/06/24) pagi.

Rute Fun Bike yang ditempuh para peserta melintasi berbagai titik strategis di kota Sumbawa, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan kota sambil berolahraga sekaligus mengangkat Samota yang menjadi ikon kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia, termasuk 2 unit sepeda motor, alat elektronik, sepeda kayuh dan doorprize lainnya.

Dalam acara tersebut, Polres Sumbawa juga menyediakan berbagai stand UMKM yang menjajakan berbagai hidangan dan snack ringan yang dapat di nikmati oleh para peserta fun bike.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta Fun Bike, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam acara tersebut.

Lanjut Kapolres bahwa Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan “Samota Bhayangkara Fun Bike” diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat mengingat Polri dari masyarakat dan untuk masyarakat.

“Kegiatan Samota Bhayangkara Fun Bike selain olah raga dan hiburan diharapkan juga bisa meningkat roda ekonomi masyarakat sumbawa semoga kegiatan ini bisa diadopsi instansi pemerintah yang lain.” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berharap agar dengan usia yang ke 78 ini institusi Polri semakin profesional serta berintegritas dalam menjalankan tugas dan situasi kamtibmas diseluruh wilayah Kabupaten Sumbawa dalam keadaan selalu kondusif.

Kegiatan Samota Bhayangkara Fun Bike ini juga mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah masyarakat. Para peserta mengaku senang karena bisa ikut berpartisipasi, hal tersebut di karenakan kegiatan seperti ini sangat positif. Selain sehat dan penuh hiburan, para peserta juga bisa bersilaturahmi dengan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *