BeritaKesehatanOlahraga

Porpas HBP ke-60 Berjalan Sukses, Kalapas Berikan Apresiasi Para Juara

×

Porpas HBP ke-60 Berjalan Sukses, Kalapas Berikan Apresiasi Para Juara

Sebarkan artikel ini

JURNAL FOKUS _ Lombok Barat – Usai gelaran Pekan Olahraga Pemasyarakatan (Porpas) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 berjalan sukses, Kalapas Lombok Barat, M Fadli membagikan hadiah kepada seluruh pemenang lomba, Selasa (30/4).

Hadiah yang diberikan langsung oleh Kalapas kepada para warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang berhasil menjadi juara dan telah mengikuti berbagai macam lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 60 tahun 2024.

“Ini merupakan bentuk apresiasi yang kita berikan kepada para warga binaan disini yang sudah berpartisipasi dan ikut memeriahkan rangkaian kegiatan pekan olahraga kemarin,” ucap M Fadli.

Lebih lanjut, melihat animo dan antusiasme yang sangat positif dari para warga binaan yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari hari pertama sampai dengan penutupan, Kalapas berharap penyelenggaraan kegiatan seperti ini akan lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, penyelanggaraan tahun ini sudah sangat baik dan Insya Allah di tahun-tahun berikutnya kita usahakan harus lebih baik lagi, baik dari segi penyelenggaraannya maupun jumlah hadiah yang diberikan kepada para pemenang,” tutupnya.

Berbagai macam kategori lomba yang telah diselenggarakan dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan (Porpas) HBP ke-60 ini meliputi enam pertandingan olahraga dan lima lomba hiburan. Cabang olahraga yang dilombakan terdiri atas minisoccer, tenis meja, badminton, volly, catur dan gaplek. Sementara dicabang hiburan terdiri dari lomba karaoke, tarik tambang, makan kerupuk, paku dalam botol, dan ular balon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *