BeritaBreaking NewsPeristiwa

Warga Negara Asing Asal Malaysia Meninggal Dunia di Lombok Utara

×

Warga Negara Asing Asal Malaysia Meninggal Dunia di Lombok Utara

Sebarkan artikel ini

LOMBOK UTARA, NTB – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia meninggal dunia di Dusun Sumur Pande Lauq, Desa Sesait, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara pada Jum’at 26 April 2024 pukul 05.50 wita.

Korban atas nama Noorenn Binti Othman, perempuan, 60 tahun dengan nomor Paspor А61252646.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK melalui Kapolsek Kayangan IPTU Agus sugianto, SH mengatakan:

Berdasarkan keterangan kepala Dusun setempat, korban menikah dengan salah seorang warganya atas nama Jelni yang saat itu bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sebagai tenaga kebersihan disebuah rumah sakit yang berada di Malaysia, Sementara korban juga bekerja di rumah sakit tersebut.

Dikarenakan masa kerja Jelni sudah berakhir di Malaysia akhirnya kembali pulang ke kampung halamannya meninggalkan istrinya.

Setelah ditinggalkan Jelni di Malaysia, korban tetap mengunjungi suaminya setiap satu tahun sekali, namun semenjak Covid-19, korban tidak pernah datang lagi ke Indonesia.

Sekitar dua Minggu yang lalu korban datang ke Indonesia untuk menjenguk suaminya dan menyampaikan bahwa korban sering mengalami sakit di bagian pinggang dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Santong.

Dikarenakan tidak ada perubahan akhirnya Puskesmas Santong merujuk korban ke RSUD Lombok Utara untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Namun pada pukul 04.00 wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Lombok Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *