BeritaBisnisBreaking NewsEkonomiNTB

BPC HIPMI Lombok Tengah Siap Berkolaborasi Membangun Daerah

×

BPC HIPMI Lombok Tengah Siap Berkolaborasi Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, 24 Juni 2024 – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lombok Tengah telah resmi melahirkan pemimpin baru. Dalam Muscablub tersebut, Muhammad Alamsyah terpilih sebagai Ketua HIPMI Bumi Tastura.

Pria yang akrab disapa Alam ini berhasil menjadi ketua secara aklamasi karena tidak ada calon lain. Visi misi Ahmad Alamsyah adalah menjadikan HIPMI sebagai organisasi yang kolaboratif menuju Lombok Tengah yang lebih maju.

“Kita akan berkolaborasi dengan sesama Pengusaha dalam mengembangkan bisnis, dan membantu pemerintah dengan berbagai macam kolaborasi dalam sektor Ekonomi,” kata Alam.

Pemilihan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Lombok Tengah pada hari Senin, 24 Juni 2024, dihadiri oleh puluhan pengusaha muda serta pejabat pemerintah setempat.

Dengan terpilihnya Muhammad Alamsyah, diharapkan HIPMI Lombok Tengah dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan ekonomi daerah.

“Semoga Kedepan HIPMI bisa menjadi penggerak Ekonomi di Lombok Tengah,” tutup Alamsyah.

BPC HIPMI Lombok Tengah adalah organisasi pengusaha muda yang bertujuan untuk mengembangkan perekonomian daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. HIPMI Lombok Tengah aktif dalam berbagai kegiatan, seperti seminar, pelatihan, dan pendampingan usaha bagi para pengusaha muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *