BeritaBreaking NewsEkonomiNasional

NTB Kembali Raih Prestasi Gemilang! Sekolah dan Pasar Juarai Lomba Pangan Aman Nasional

×

NTB Kembali Raih Prestasi Gemilang! Sekolah dan Pasar Juarai Lomba Pangan Aman Nasional

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 21 Juni 2024 – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan NTB di kancah nasional. Dalam Apresiasi Penghargaan Lomba 3 Program Prioritas Nasional (Pro PN) Keamanan Pangan yang diadakan di Jakarta, perwakilan NTB berhasil meraih juara di beberapa kategori.

Pasar Dasan Agung meraih Juara 3 Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas, SDN 19 Cakranegara meraih Juara 1 Sekolah dengan PJAS Aman Tingkat SD, dan SMAN 5 Mataram meraih Juara 1 Sekolah dengan PJAS Aman Tingkat SMA.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen luar biasa dari pihak sekolah dan pasar dalam membangun Keamanan dan Ketahanan Pangan di NTB. Kepala BBPOM di Mataram, Yosef Dwi Irwan, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi ini dan berharap dapat direplikasi oleh sekolah dan pasar lainnya di NTB.

“Sungguh prestasi yang sangat luar biasa! Terima kasih atas komitmen nyata Keamanan Pangan yang telah ditunjukan oleh pihak SDN 19 Cakranegara, SMAN 5 Mataram dan Pasar Dasan Agung,” ujar Yosef.

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi semua pihak untuk terus meningkatkan upaya dalam mewujudkan NTB yang sehat, unggul, dan berdaya saing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *