BeritaBreaking NewsLalulintasMataramNTB

Polantas Peduli! Kasat Lantas Polresta Mataram Bantu Ibu Pengendara Kehabisan Bensin Saat Patroli Rawan Pagi

×

Polantas Peduli! Kasat Lantas Polresta Mataram Bantu Ibu Pengendara Kehabisan Bensin Saat Patroli Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Patroli Rawan Pagi yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Mataram pada hari Rabu (19/06/2024) pagi, tidak hanya berfokus pada penertiban lalu lintas, tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Lantas Polresta Mataram, AKP Yozana Fajri SidikAF,SIK.,MH.,mengatakan, saat patroli Rawan Pagi. Beliau membantu seorang ibu pengendara sepeda motor matic yang kehabisan bensin di Jalan Panji Tilar.

Saat patroli, AKP Yozana melihat ibu tersebut mendorong motornya dari arah Majapahit dengan membawa banyak belanjaan sayuran. Tanpa ragu, beliau langsung menepi dan menghampiri ibu tersebut.

“Ternyata benar, ibu ini kehabisan bensin,” ujar AKP Yozana.

Beruntungnya, AKP Yozana selalu membawa bensin cadangan untuk mengantisipasi situasi seperti ini. Beliau langsung membantu mengisi bensin ke motor ibu tersebut.

“Alhamdulillah, motornya sudah bisa menyala kembali,” kata AKP Yozana.

Ibu pengendara tersebut sangat berterima kasih atas bantuan AKP Yozana. Beliau mengaku sangat terharu.

“Terima kasih banyak, Pak Polisi. Kalau tidak ada Bapak, saya tidak tahu harus bagaimana,” ujar ibu tersebut.

AKP Yozana pun mengingatkan masyarakat agar selalu mengecek kendaraan sebelum bepergian, termasuk memastikan ketersediaan bensin. Beliau juga menghimbau agar masyarakat selalu tertib berlalulintas dan menggunakan helm untuk keselamatan.

“Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama kami,” tegas AKP Yozana.

Aksi AKP Yozana ini merupakan contoh nyata kepedulian Polantas terhadap masyarakat. Beliau tidak hanya menegakkan hukum, tetapi juga membantu mereka yang membutuhkan.

Polantas Peduli merupakan program yang dijalankan oleh Polresta Mataram untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk pengendara yang kehabisan bensin. Program ini sudah berkali-kali membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di jalan raya.

Mari kita bersama-sama dukung program Polantas Peduli dengan selalu tertib berlalulintas dan saling membantu sesama di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *