BeritaBreaking NewsNTBSosial

FORTAL Salurkan Puluhan Paket Kurban di Lombok Barat, Wujud Sinergi dan Kepedulian

×

FORTAL Salurkan Puluhan Paket Kurban di Lombok Barat, Wujud Sinergi dan Kepedulian

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M menjadi momen istimewa bagi FORTAL (Forum Pewarta Lombok) untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kali ini, FORTAL menyalurkan paket kurban kepada puluhan masyarakat di Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (17/6/24) ini merupakan wujud sinergi antara FORTAL dan Polres Lombok Barat. Sebanyak puluhan paket kurban dibagikan kepada anak yatim, para jompo, dan anggota FORTAL yang berhak menerima.

Ketua FORTAL, Trisnawandi, mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini. “Alhamdulillah, pembagian paket kurban ini merupakan wujud sinergi dan Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Paket kurban ini berasal dari satu ekor kambing yang dikurbankan oleh Polres Lombok Barat. Trisnawandi berharap paket kurban ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua yang menerimanya.

“Semoga paket kurban ini betul-betul bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Trisnawandi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama Polres Lombok Barat. “Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Polres Lombok Barat, semoga kedepannya bisa bersinergi dalam kegiatan Bhakti sosial lainnya,” ucap Trisnawandi.

Kegiatan pembagian paket kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FORTAL terhadap masyarakat. Sebelumnya, FORTAL juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya, seperti pembagian paket buka puasa dan santunan anak yatim/piatu pada momen Idul Fitri 1445 H lalu.

FORTAL berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan peduli sosial sebagai salah satu cara menunjukkan eksistensi dan kepedulian terhadap masalah sosial di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *