Berita

Kapolsek Selaparang Kunjungi Lapas Perempuan, Jalin Silaturahmi dan Jaga Suhu Politik Jelang Pilkada

×

Kapolsek Selaparang Kunjungi Lapas Perempuan, Jalin Silaturahmi dan Jaga Suhu Politik Jelang Pilkada

Sebarkan artikel ini

Mataram – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB, Iptu Muhammad Baejuli SH, melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Perempuan Kelas III Mataram pada Selasa (17/09/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari program “Cooling System” yang bertujuan untuk menciptakan suasana politik yang sejuk dan damai. Kapolsek Selaparang disambut hangat oleh Kalapas Perempuan Kelas III Mataram, Riva Dilyanti, Amd.IP, S.Sos., MM, beserta stafnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Perempuan menjelaskan kondisi terkini di Lapas, termasuk jumlah narapidana perempuan yang saat ini berjumlah 216 orang dengan berbagai kasus pidana dan perdata.

Kapolsek Selaparang menekankan pentingnya sinergitas antara kepolisian dan Lapas Perempuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Selaparang, khususnya di lingkungan Lapas.

“Kami mengajak semua pihak untuk mendukung kinerja kepolisian dalam memelihara kamtibmas menjelang Pilkada. Mari kita bersama-sama menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari tensi tinggi serta konflik yang muncul di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini akan terus berlanjut untuk menjaga komunikasi yang baik dan mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, sejuk, dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *