BeritaBreaking NewsOlahraga

Meriah, Grand Final Badminton Bintang Kediri Cup 2024 Sukses di Gelar

×

Meriah, Grand Final Badminton Bintang Kediri Cup 2024 Sukses di Gelar

Sebarkan artikel ini

Kediri, Lombok Barat – Antusiasme pecinta bulu tangkis mewarnai Grand Final Badminton Bintang Kediri Cup 2024 yang digelar di Lapangan Bintang Kediri, Kecamatan Kediri, Lombok Barat, pada Sabtu malam (12/7). Turnamen ini menjadi puncak acara dari gelaran perdana Persatuan Bulutangkis (PB) Bintang Kediri yang berlangsung selama dua puluh hari.

Ajang ini tak hanya menjadi momen seru bagi para pemain, tetapi juga menjadi ajang prestise bagi PB Bintang Kediri. Turnamen ini diikuti oleh ratusan peserta yang terbagi dalam dua kategori, yaitu Full A dan Full B. Total jumlah peserta mencapai 110 pasang, terdiri dari 64 pasang kategori kelas B dan 46 pasang kategori kelas A.

“Alhamdulillah acaranya sukses kami gelar, dengan jumlah peserta mencapai puluhan pasang pemain,” ujar Ketua Panitia Radi Halki. “Semua pemain di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Kediri, Labuapi dan Kuripan mengirim peserta.”

Radi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah mendukung acara ini, antara lain Pengelola Lapangan Bulu tangkis Bintang Kediri H. Sulhan Mukhlis, Ketua PBSI Cabang Lombok Barat Tgh Khudary, Camat Kuripan Iskandar, Lombok Cell, dan Toko Kita.

“Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” tambah Radi.

Suasana pertandingan semakin meriah dengan sorakan penonton yang berjubel di pinggir lapangan. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh dengan sportivitas.

Pada pertandingan final, David cs Oji keluar sebagai Juara I di Full A, sedangkan di kategori Full B, Sulhan cs Syawal keluar sebagai Juara I. Setiap juara mendapatkan hadiah piala tropi, piagam penghargaan, dan uang tunai dengan total hadiah mencapai 5.200.000 Rupiah.

“Kami berharap di moment grand final ini menjadi evaluasi bagi kita untuk tetap meningkatkan kemampuan masing-masing agar lebih baik kedepannya,” tutup Radi.

Turnamen Badminton Bintang Kediri Cup 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan bagi para atlet bulu tangkis di Lombok Barat. Selain itu, diharapkan turnamen ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *