Berita

Polsek Pemenang Lakukan Anjangsana Kepada Anggota Sakit Menahun

×

Polsek Pemenang Lakukan Anjangsana Kepada Anggota Sakit Menahun

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara , NTB – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Pemenang,, Polres Lombok Utara, Polda NTB melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Polri yang mengalami sakit menahun di Dusun Tebango Desa Pemenang Timur Kecamatan Pemenang KLU ,Kamis, 27/6/2024.

Adapun kegiatan anjangsana kali ini yang dilaksanakan oleh Polsek Pemenang yang di dampingi Bhayangkari ke rumah anggota yang mengalami sakit menahun yaitu ke rumah Iptu Wirnadi di Dusun Tebango Desa Pemenang Timur Kecamatan Pemenang KLU.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dengan

menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada Iptu Wirnadi atas sakit yang di deritanya sehingga tidak bisa melaksanakan tugas.

Kapolsek mengatakan, kegiatan anjangsana ini rutin dilaksanakan Polri jelang menyambut Hari Bhayangkara setiap tahun dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi serta bentuk perhatian Polri kepada anggota yang mengalami sakit, Purnawirawan dan warakawuri Polri.

Meskipun mereka sakit , namun perhatian kami tidak pernah lupa guna terjalinnya silaturahmi dan kepedulian terhadap anggotanya.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Iptu Wirnadi kepada Kapolres Lombok Utara dan jajarannya atas perhatiannya kepada kami , semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat anggota Polri khususnya Polres Lombok Utara dan kedepannya Polri semakin maju dan di cintai masyarakat. ucapnya

Kapolsek menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada anggota yang menderita sakit menahun , dimana yang bersangkutan masih menjadi keluarga besar Polres Lombok, dan semoga pak wirnadi segera di angkat penyakitnya dan bisa cepat kembali bergabung bersama pejuang tangguh Polres Lombok Utara. Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *