BeritaBreaking News

Polisi Narmada Perkuat Strong Point Atasi Kepadatan Pasar Tumpah di Taman Narmada

×

Polisi Narmada Perkuat Strong Point Atasi Kepadatan Pasar Tumpah di Taman Narmada

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, 22 Juni 2024 – Guna mengatasi kepadatan pasar tumpah yang sering terjadi di Taman Narmada dan Pasar Narmada, Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB memperkuat Strong Point dengan melaksanakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas setiap pagi dan siang hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Narmada Iptu Dewa Gede Mudra bersama personel Unit Lantas dan Unit Patroli Polsek Narmada.

Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk SPd mengatakan bahwa Strong Point ini rutin dilakukan setiap Sabtu dan Minggu untuk mengatasi pasar tumpah yang terjadi di lokasi tersebut.

“Personel Unit Lantas dan Unit Patroli ditempatkan di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, titik rawan macet, rawan lakalantas dan lokasi persekolahan,” ujarnya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat yang beraktivitas dan menciptakan situasi Kamtibselcar lantas yang kondusif serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

AKP Ahmad Majmuk juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, tidak memarkir kendaraan bermotor dengan sembarang, waspadai barang bawaan dan selalu mewaspadai gangguan Kamtibmas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *