BeritaBreaking NewsPeristiwa

Jasad Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Pinggir Kali Jangkuk Ampenan

×

Jasad Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Pinggir Kali Jangkuk Ampenan

Sebarkan artikel ini

Ampenan Mataram, 22 Juni 2024 – Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa di pinggir Kali Jangkuk, Lingkungan Selaparang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, pada Sabtu (22/6/2024) sekitar pukul 11.00 WITA.

Korban diketahui bernama Kamarudin, 52 tahun, seorang juru parkir yang tinggal di Lingkungan Sintung, Kelurahan Banjar. Jasadnya ditemukan dalam posisi terlentang dengan kepala menghadap selatan dan kaki mengkerut.

Menurut keterangan saksi bernama Ikin alias Cecep, ia pertama kali mengetahui kejadian ini saat sedang memandikan ayam di dekat kali. Ia mendengar teriakan dari pengendara yang melintas di atas jembatan Kali Jangkuk yang memberitahukan tentang adanya orang yang tergeletak di pinggir kali.

Ikin kemudian memberitahukan hal tersebut kepada mertuanya dan bersama warga sekitar mereka menuju lokasi kejadian. Benar saja, mereka menemukan korban dalam keadaan terlentang di pinggir kali.

Warga bernama Deni kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar, AIPTU Lukman Basari. AIPTU Lukman Basari kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada SPKT Polsek Ampenan.

Mendapat informasi tersebut, KA SPKT AIPTU Nuryadi Hidayat bersama Piket Pawas IPDA Nyoman Nusapati dan Piket Fungsi Polsek Ampenan, dipimpin oleh Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta, SH, langsung turun ke TKP.

Tim kepolisian kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulans milik Lingkungan Sintung Kelurahan Banjar.

Hingga saat ini, penyebab kematian Kamarudin masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kronologis dan penyebab kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *