BeritaNasionalPeristiwa

Pria 24 Tahun Diduga Gantung Diri di Kos-Kosan, Polsek Ampenan Lakukan Evakuasi dan Olah TKP

×

Pria 24 Tahun Diduga Gantung Diri di Kos-Kosan, Polsek Ampenan Lakukan Evakuasi dan Olah TKP

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Pada hari Jumat (21/06/2024), Polsek Ampenan bersama Piket Fungsi Polresta Mataram yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Lalu Arfi Kusna Raharja mendatangi lokasi kejadian dugaan gantung diri di sebuah kos-kosan di Jalan Wisma Seruni, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Korban yang berinisial RPR, pria 24 tahun asal Desa Pohgasing Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Kapolsek Ampenan, AKP Gede Sukarta SH., membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan melalui HT (Handy Talky) sekitar pukul 11.25 WITA.

 

Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Menurut AKP Gede, korban diduga melakukan gantung diri, namun untuk memastikan penyebab pasti, jenazah korban dibawa ke RS. Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui motif di balik dugaan gantung diri ini,” ujar AKP Gede.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan mental dan mencari pertolongan jika mengalami masalah. Jangan ragu untuk menghubungi layanan kesehatan mental atau orang terdekat jika membutuhkan bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *