BeritaBreaking NewsHukum & KriminalNTBPeristiwa

Ibu Muda di Lombok Timur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suami

×

Ibu Muda di Lombok Timur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suami

Sebarkan artikel ini

Selong, Lombok Timur – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Lilis Sukmawati, 28 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Dasan Ketangga, Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 19.30 WITA.

Peristiwa tragis ini terungkap ketika ibu korban, Suhaili, merasa khawatir karena tidak dapat menghubungi Lilis dan suaminya. Ia kemudian meminta paman Lilis, Sapirin, untuk mengecek ke rumah Lilis.

Setibanya di rumah Lilis, Sapirin dan Nazri, beserta Suhaili, mendapati pintu rumah terkunci. Karena tidak ada jawaban saat dipanggil, mereka pun mendobrak pintu menggunakan linggis kecil. Betapa terkejutnya mereka saat melihat Lilis sudah tergeletak tak bernyawa di dalam rumah dengan kondisi bersimbah darah.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Selong. Petugas yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Jenazah Lilis kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi.

Menurut keterangan keluarga, Lilis sempat terlibat cekcok dengan suaminya sebelum ditemukan tewas. Diduga kuat, Lilis dibunuh oleh suaminya.Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur saat ini tengah mendalami kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *