BeritaBreaking NewsKebakaranNTB

Kebakaran Rumah Di Labuhan Mapin, Polsek Alas Barat Bantu Padamkan Api Dan Lakukan Olah TKP

×

Kebakaran Rumah Di Labuhan Mapin, Polsek Alas Barat Bantu Padamkan Api Dan Lakukan Olah TKP

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Satu unit rumah milik Sdr. SYARIFUDDIN yang berlokasi di Rt. 002 Rw. 002 Dusun Bugis, Desa Labuhan, Mapin Kecamatan Alas Barat hangus terbakar pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2024 sekitar pukul 19.20 wita.

Kapolsek Alas Barat IPTU Lalu Sukardi mengatakan pihaknya yang menerima laporan masyarakat terkait peristiwa kebakaran langsung menuju lokasi untuk membantu proses pemadaman api serta melakukan evakuasi.

Lanjut Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, api pertama kali muncul dari atap plafon warung milik korban yang kemudian dengan cepat menyebar ke rumah dan membakar isi rumah.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Kemudian warga memadamkan dengan alat seadanya, 15 menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Alas dan api akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 20.30 wita.

“Kobaran api kemudian akhirnya dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan masyarakat berjibaku bersama-sama memadamkan api.” terangnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa setelah dilakukan olah TKP penyebab peristiwa kebakaran rumah tersebut diduga akibat konsleting listrik, sementara itu kerugian akibat kebakaran tersebut di perkirankan mencapai ratusan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *