Bakti SosialBeritaBreaking NewsDaerahNTB

Polres Lombok Tengah Bedah Rumah dan Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

×

Polres Lombok Tengah Bedah Rumah dan Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lombok Tengah menggelar kegiatan bedah rumah dan pembagian sembako bagi warga kurang mampu di Dusun Otak Desa Puyung Kecamatan Jonggat.

Bedah Rumah untuk Warga Kurang Mampu,Polres Lombok Tengah, bersama tim, sebelumnya telah melakukan survei dan pengukuran rumah warga yang akan dibedah.

Satu unit rumah yang menjadi sasaran bedah rumah adalah milik Bapak Pejek dan Ibu Bayem di Dusun Otak Desa Puyung Kecamatan Jonggat.

Selain bedah rumah, Polres Lombok Tengah juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim.

Kabag Logistik Polres Lombok Tengah, Kompol Suherdi, mengatakan bahwa program bedah rumah dan bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Suherdi berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *