BeritaEkonomiSosial

Puluhan Petugas Pelabuhan TJSL Lembar Terima Bingkisan Sembako dari ASDP

×

Puluhan Petugas Pelabuhan TJSL Lembar Terima Bingkisan Sembako dari ASDP

Sebarkan artikel ini

JURNAL FOKUS _ Lembar, Lombok Barat – Puluhan petugas tanggung jawab sosial lingkungan dan masyarakat (TJSL) di Pelabuhan Lembar menerima bingkisan sembako dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) pada Jumat sore (5/4/2024).

Penyerahan bingkisan ini merupakan bagian dari program TJSL ASDP di bulan suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Lembar Agus Djoko Trianto mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian perusahaan kepada para petugas TJSL yang telah bekerja keras membantu kelancaran operasional pelabuhan.

“Setiap tahun di perusahaan kami ada program TJSL. Kali ini, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para petugas TJSL yang telah membantu kelancaran operasional pelabuhan,” kata Agus.

Bingkisan yang diberikan berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung, dan lainnya.

Agus berharap bingkisan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan para petugas TJSL menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat dan membawa berkah bagi para penerima,” ujarnya.

Agus menambahkan bahwa pemberian bingkisan kepada petugas TJSL merupakan program rutin yang dilakukan ASDP setiap tahun.

“Ini merupakan agenda rutin kami setiap tahun sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada para pemangku kepentingan di sekitar pelabuhan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *