MataramNTBSosial

Dirlantas Polda NTB dan Bhayangkari Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: Berbagi Takjil untuk Pengendara

×

Dirlantas Polda NTB dan Bhayangkari Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: Berbagi Takjil untuk Pengendara

Sebarkan artikel ini

JURNAL FOKUS _ Mataram NTB – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Romadhoni Sutardjo, SIK, MH bersama Bhayangkari Ranting Ditlantas Polda NTB turun ke jalan untuk berbagi kebahagiaan dengan para pengendara.

Kegiatan berbagi takjil ini diadakan di depan kantor Ditlantas Polda NTB, Jalan Majapahit, Kota Mataram, pada Selasa (2/4/2024). Sebanyak 100 bingkisan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kombes Pol Romadhoni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga takjil yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, baik untuk berbuka puasa di perjalanan maupun di rumah,” kata Kombes Pol Romadhoni.

Lebih dari sekadar berbagi takjil, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat dan membangun hubungan yang lebih baik.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan,” tuturnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas Polda NTB Ny. Sari Romadhoni menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Bhayangkari terhadap tugas Kepolisian.

“Ini merupakan bentuk dukungan kami dan juga sebagai ajang berbagi rezeki dengan sesama,” kata Ny. Sari Romadhoni.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semuanya,” imbuhnya.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan diharapkan dapat membawa kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *