DPRD Gelar Paripurna Peringati Hari Jadi Pasangkayu Ke 18

0
25

PASANGKAYU, JURNALFOKUS.COM – Rapat Paripurna di gelar di kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 18, yang jatuh tepat hari ini, Minggu (18/4/2021).

Peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 18 ini dihadiri Para Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, diantaranya, Kapolres Pasangkayu, Dandim 1427/Pasangkayu, Kajari Pasangkayu, Kepala Pengadilan dan Sejumlah Pimpinan Lembaga Lainnya.

Peringatan Hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 18 tahun ini bertemakan, Pasangkayu Lebih Maju, Beradab dan Berkelanjutan.

Peringatan HUT Pasangkayu tahun ini dilaksanakan berbeda karena diperingati dalam kondisi pandemi Covid-19. Meski demikian tidak mengurangi kesakralan dan khidmatnya acara tersebut.

Diawal Sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Alwiaty, menyampaikan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 18. “Mewakili Anggota DPRD Pasangkayu kami mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Pasangkayu Ke 18 tahun 2021.

Diusia ke 18 tahun ini semoga Kabupaten Pasangkayu Lebih Maju, Beradab dan Berkelanjutan dalam membangun dan melayani masyarakat dan terus melanjutkan pembangunan.” Ucapnya.** MUIS–JF

LEAVE A REPLY