Kunker di Baras, Bupati Pasangkayu : Jalin Kerjasama TNI-Polri Dalam Penyelesaian Masalah

0
41

PASANGKAYU — Pasca resmi dilantik Bupati dan Wakil Bupati Kab.Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus adakan Kunjungan kerja di 12 Kecamatan. Setelah Kec.Sarjo, Bambaira, Bambalamotu dan Duripoku, hari ini 6 April 2021, Bupati H.Yaumil Ambo Djiwa, SH beserta Wabup Dr.Hj Herny Agus Ambo DJiwa dan sejumlah pejabat dan Pimpinan OPD Kunker di Kecamatan Baras yang di adakan di kelurahan Baras.

Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan ini selain mendengar langsung permasalahan yang ada di Desa, juga ajang tatap muka dengan perangkat Kecamatan, para Kepala Desa dan perangkat Desa serta masyarakat.

Di hadiri antara lain, Danramil 03/Bambaloka Kapten inf.Hasan, Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro, Camat Baras H.Abdul Rahkman.S.Pd.M.Pd.

Melalui kesempatan ini, Yaumil Ambo Djiwa ADJ berterimahkasih kepada Camat, seluruh Kepala Desa dan masyarakat atas sambutannya hari ini. Yaumil juga mengajak semua pihak untuk membantu Pemerintah demi Kabupaten Pasangkayu lebih baik lagi kedepannya.

Mantan Ketua DPRD Pasangkayu ini berharap kepada Camat dan para Kepala Desa untuk tingkatkan kerjasama dengan TNI – Polri dalam rangka penanganan masalah diwilayah masing-masing.**Muis rojo

LEAVE A REPLY