Kasdim 1305/BT Lepas 180 Calon Tamtama 2021, Simak Infonya?

0
5

Tolitoli,JurnalFokus.com –  Kasdim 1305/BT (Buol-Tolitoli), Mayor Inf Iko Power, melepas sebanyak 180 peserta seleksi Calon Tamtama PK, Gelombang I TA 2021, menuju ke Korem 132/ Tadulako untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Pelepasan Calon Tamtama, putra terbaik Buol-Tolitoli, bagi calon TNI AD ke Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) ini, berlangsung di Halaman Makodim 1305/ BT (Buol-Tolitoli), Sabtu (13/3).

Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power dalam sambutannya, sebelum melepas secara resmi peserta seleksi calon Tamtama PK gelombang I TA 2021, menyampaikan, calon anggota Tamtama TNI ini sudah menjalani berbagai tes sebelumya, seperti cek kesehatan fisik, dan tes-tes lainnya.

“Kemarin kalian sudah di lakukan cek awal seperti cek kesehatan fisik,
yang akan menentukan nasib kalian yaitu usaha dan berdoa terutama memohon doa terhadap orang tua kalian masing-masing karena doa dari orang tua kalian lah yang sangat ampuh untuk menentukan nasib kalian,” Ungkap Kasdim dengan Penuh Haru.

Ditambahkan Kasdim, jika dalam gelombang ini ada calon peserta yang gagal, maka ada gelombang kedua untuk peserta dalam mengikutinya kembali.

Kasdim Menegaskan, dalam seleksi penerimaan Casis ini tidak ada pungutan biaya sepersenpun, Ini betul-betul murni yang masuk murni sesuai kemampuan dari Casis.

Pelepasan 180 Casis ini tetap melaksanakan protokol kesehatan
jangan sampai membawa penyakit bagi keluarga kalian,” pesan Kasdim.
Untuk diketahui, quota penerimaan anggota TNI untuk Kodim 1305/ BT berjumlah 37 anggota.

Penulis : Syahar Lesmana/Kepala Biro Tolitoli

LEAVE A REPLY