Kepala BNN Palu Silaturahmi ke Dewan Adat Palu, Tanda Kehormatan Kaban Dipasang Siga, Simak Infonya

0
11

Palu,JurnalFokus.com– Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, AKBP Dr Baharuddin SE MSi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Dewan Adat Kota Palu, Drs Muh. Rum Parampasi, Rabu kemarin (10/3).

Kunjungan rombongan Kepala BNN Kota Palu itu, didampingi advokat kondang di Palu, Muhammad Adi Saputra SH MH, menjabat Direktur kantor hukum M.A.M & partners, diterima pihak lembaga dewan adat Kota Palu, di Banua Oge ‘Souraja’.

Bahkan, saat pertemuan itu, Kepala BNN Kota Palu, AKBP Dr Baharuddin, dipasangkan Siga’ sebagai bentuk penghormatan lembaga adat Kota Palu, terhadap pejabat publik yang menangani sejumlah kasus penyalahgunaan narkoba di Palu itu.

“Tadi Pak Kaban (AKBP Dr Baharuddin, dipasang Siga saat bertemu om (Ketua Dewan Adat Palu), alhamdulilah pertemuan silaturahmi ini bernilai positif, dan ke depan saling merangkul menangani kasus narkoba di Palu,” ungkap Adi Saputra saat mendampingi Kepala BNN Palu, yang juga merupakan pengacara berdarah Parampasi, keturunan raja di Palu ini.

“Insya allah, agenda ke depan ada lagi, kita canangkan diskusi publik antara BNN Kota Palu dan Dewan Adat Kota Palu, kegiatannya diadakan 20 Maret 2021 mendatang,” ungkapnya lagi.

Menurutnya, pertemuan BNN Palu dengan Dewan Adat ini tentunya sebuah terobosan baru di Palu, karena keduanya memiliki peran yang bersinggungan langsung dengan masyarakat di kota Palu pada khususnya.

“Saya sangat support pertemuan ini, dan saya berharap penanganan narkoba di Palu lebih baik lagi ditangani Pak Kaban AKBP Dr Baharuddin ke depannya,” pungkasnya.***

Penulis : Firmansyah

 

LEAVE A REPLY