Wow, Ratusan Sepeda Motor di Palu Terjaring Razia Malam Minggu, Simak infonya

0
7

PALU – Polres Palu beserta Polsek Palu Timur, menggelar razia atau kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah masing-masing, pada Sabtu (Malam Minggu) (06/03).

“Razia rutin Sabtu malam untuk menciptakan, dan memelihara situasi keamanan di Kota Palu,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal,S.I K.,M.M, Minggu (07/03).

Kapolres mengatakan, sasaran dalam razia itu seperti senjata tajam, bahan peledak, narkoba, dan C3 (Curas, Curat, Curanmor).

Kata dia, Para pengendara sepeda motor dan mobil diperiksa kelengkapan SIM dan STNK serta barang bawaannya oleh polisi.

“Tak hanya itu, Polisi juga tak lupa mengimbau para pengguna jalan untuk menaati protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, hasilnya ratusan sepeda motor terjaring dalam razia karena pengendaranya tidak bisa memperlihatkan SIM , STNK Dan kenalpot Bogar.

“Polisi membawa sejumlah sepeda motor ke markas kepolisian setelah para pengendara kedapatan menggunakan knalpot bogar serta tidak bisa menunjukkan SIM dan STNKnya,” ungkapnya lagi.

Selain itu, menurutnya, polisi juga mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam jenis badik ke Mapolsek palu Utara untuk diinterogasi lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY