Keren, Hari Pertama Kerja Bupati Perdana Pimpin Upacara, Amran : Tak Ada Lagi Yel-Yel Nomor 1, 2, 3!

0
12

TOLITOLI – Mengawali hari pertama masuk kantor, dan menjabat Bupati Tolitoli, Amran Hi Yahya, dan Wakil Bupati Tolitoli, Moh Besar Bantilan.

Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, pada (26/2) oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs Longki Djanggola,M.Si, di Palu.

Di hari pertama masuk kantor, Amran Hi Yahya, langsung bertindak sebagai pembina apel pagi, di seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tolitoli, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tolitoli.

Saat memberikan amanatnya, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya menyampaikan, kepada seluruh ASN untuk bersama-sama mengerjakan program -program yang akan dilaksanakan ke depan.

“Tidak ada lagi yel-yel nomor 1, 2 atau 3, karena hari ini waktunya kita semua untuk membangun Tolitoli yang kita cintai ini agar lebih maju lagi,” Ungkap Bupati.

Bupati Amran, mengatakan dirinya menjalankan pemerintahan dengan 3S yakni santai, serius dan sukses.

Kata dia, itu merupakan satu konsep untuk menghindari keseriusan yang kaku, dengan perbincangan santai, bersenda gurau, Insya Allah akan memunculkan kreativitas dari seluruh ASN.

Apel pagi itu juga diikuti oleh Wakil Bupati Tolitoli Moh Besar Bantilan, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh Asrul Bantilan, seluruh staf Ahli Bupati, seluruh Asisten Setdakab Tolitoli, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, seluruh Kepala Bagian Setdakab Tolitoli, dan ASN di lingkup Setdakab Tolitoli.***

Laporan : Syahar / Kepala Biro Tolitoli

LEAVE A REPLY