Pra TMMD Ke – 110, Ini yang Dikerjakan Anggota Kodim 1305 – 04B/T

0
8

TOLITOLI – Persiapan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110, yang bertempat di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli.

Prajurit TNI dibantu warga terus melakukan persiapan, dan perlengkapan untuk kegiatan fisik pada pekerjaan jembatan, Kamis, ( 25/2).

Sebelum pelaksanaan kegiatan sekitar Pukul 07.00 Wita Kopda Diman yang juga Babinsa Kamalu langsung mengambil alih pasukan guna Melaksanakan Apel Pagi.

“Pantauan di lapangam Prajurit TNI dan Warga Bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan , seluruh Prjurit TNI Dan warga yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD berbagi Tugas diantaranya ,pemasangan papan Mal, melakukan peraiapan pengecoran, pemotongan dan penganyaman Besi, serta pengankatan besi untuk lantai jembatan, ” Terang Kopda Diman yang selaku Komandan pasukan pada Apel pagi.

Lanjut Diman Memasuki hari ke -14 kegiatan PraTMMD Ke – 110 di Desa Kamalu telah diterjunkan sebanyak 30 personel Kodim 1305 B / T, dibantu dari Warga Kamalu sebanyak 25 orang untuk melakukan Persiapan pekerjaan jembatan yang menjadj sasaran TMMD ke 110.

Dandim 1305, B/T. ( Buol – Tolitoli ) Letkol Inf Farid Yudis Purwanto, Mengatakan kegiatan Pra TMMD ini kita Mulai pada 11 Februari 2021dan sudah masuk hari ke 14.

Kegiatan pra TMMD bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD, sehingga diharapkan pekerjaan pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari target yang ditentukan.

Pelaksanaan TMMD dimulai hanya dibatasi waktu 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Sehingga pra TMMD ini harus dimaksimalkan dengan harapan H-2 sebelum pelaksanaan penutupan TMMD semua sasaran fisik TMMD dapat tercapai 100 persen.

“Semoga program TMMD berjalan lancar dan sukses,” Tegasnya.***

LAPORAN : KEPALA BIRO TOLITOLI/SYAHAR

LEAVE A REPLY