Jalin Sinergitas, Kajati Baru Sulteng Kunjungi Rektor Untad

0
24

PALU – Kepala Kejaksaan (Kejati) Sulteng yang baru saja dilantik, Jacob Hendrik Pattipeilohy SH, MH, secara perdana mengunjungi Universitas Tadulako (Untad) Palu, Selasa, (23/2).

Rombongan Kejati Sulteng, diterima oleh Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz. MP.

Kunjungan itu, merupakan silaturahmi Kajati Sulteng Baru dilantik, dan mulai bertugas di Palu, Sulteng.

Prof Mahfudz, selaku Rektor Untad, mengatakan kunjungan kali ini merupakan silaturahmi dan perkenalan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) baru Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy SH, MH bersama sejumlah pejabat struktural Kejati Sulteng lainnya.

“Kunjungan silaturahmi dan perkenalan dari Bapak Kajati baru kita di Sulteng,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya di Rektorat Untad Palu.

Prof Mahfudz menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Jacob Hendrik Pattipeilohy, meski pun ditengah kesibukannya sebagai Kajati masih sempat hadir dan silaturhami dengan Civitas Akademika Untad.

Guru besar Untad ini juga menyatakan akan siap bersinergi dan mendukung penuh setiap kegiatan yang akan dilaksanakan Untad dan Kejati Sulteng ke depan.

Hadir mendampingi Rektor Untad Prof. Mahfudz, para Wakil Rektor dan para Dekan Fakultas di Univerisitas Tadulako.

Sementara rombongan Kajati baru Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy SH, MH didampingi para Asisten, Intelijen, Perdata dan tata usaha negara, Koodinator, Kabag TU dan Kasipenkum.

Pertemuan terbatas tersebut berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan Covid 19, memakai masker dan menjaga jarak.***

Firmansyah

LEAVE A REPLY