Achmad Jufriyanto Kembali Perkuat Persib, Teddy : Tungguin Yah!

0
12

JURNAL FOKUS – Pemain belakang Achmad Jufriyanto kembali ke pangkuan Persib Bandung, setelah menjalani masa peminjaman di Bhayangkara FC selama musim 2020.

Jupe yang diketahui akan mengakhiri masa kontraknya di Persib awal-awal tahun ini akan mendapatkan perpanjangan untuk klub kebanggaan Jawa Barat musim 2021 ini.

Direktur Persib Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan tim dan pelatih menarik kembali Jupe karena ingin membuat rata-rata usia pemain di tim lebih muda. Sebelumnya Maung Bandung telah melepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun.

“Jupe kan masih terikat kontrak dengan Persib, tahun lalu kan dipinjamkan. Artinya (kehadirannya) rata-rata usia di tim jadi lebih muda,” ungkap Teddy pada Minggu (21/2).

Pemain yang mengenakan nomor punggung 16 ini akan mulai bergabung di tim saat Robert Alberts memanggil pemain untuk melaksanakan latihan perdana.

“Belum tahu kapan datang, menunggu jadwal latihan dari pelatih,” kata Teddy.

Ia tak menutup kemungkinan bakal mendatangkan lagi pemain baru menjelang Piala Menpora digelar 20 Maret nanti.

Saat ini Robert sedang membangun ulang kekuatan tim menjadi lebih segar.

“Tungguin ya,” jawab Teddy ditanya soal pemain lain yang bakal bergabung.

Dalam akun media sosial instagram achmad16Jufriyanto, ia tampak senang kembali ke rumahnya. Jupe menuliskan caption “i’m coming back (again) home,” disertai tangan kuat dan hati biru.

Ratusan komentar dan dukungan positif untuknya datang dari sesama pemain maupun para fans.

(SUMBER : PSSI)

LEAVE A REPLY