Kapolres Pasangkayu di Vaksin Tahap 2

0
7

PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc melakukan Vaksinasi tahap II bersama Forkopimda Kab.Pasangkayu dan Mantan Bupati Kab.

Pasangkayu serta tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat di halaman Parkir kantor Bupati Pasangkayu. Kamis Siang (18/2).

Vaksinasi tahap 2 ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan Pencanangan Vaksinasi awal di lokasi yang sama sebagai salah satu bentuk pencegahan Penyebaran Covid-19 untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap orang yang sudah di vaksin.

Kapolres Pasangkayu saat ditemui sesaat setelah di Vaksin mengatakan ” Kami bersama Forkopimda termasuk Pak Dandim telah melaksanakan Vaksin untuk kedua kalinya dan tidak ada dampak yang ditimbulkan dari Vaksinasi tersebut.

Olehnya itu kami harap kepada masyarakat agar jangan takut dengan Hoax yang beredar di media sosial tentang dampak dari Vaksinasi Covid-19 sepanjang mengikuti petunjuk dari Petugas medis yang melaksanakan Vaksin.

Untuk kedepannnya, Personil kami Bhabinkamtibmas juga akan melakukan Vaksinasi Covid-19 dikarenakan sering bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga memerlukan kekebalan tubuh dan setelah Vaksinasi dilakukan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”.Tuturnya.***

Laporan : Tim Liputan/Biro Pasangkayu

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY