Kapolda Sulteng Lakukan Kunjungan Kerja Di Polsek Riopakava

0
4

Jurnalfokus.com//Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso,S.H. menyambangi Polsek Rio Pakava dalam rangka kunjungan kerjanya.

Kapolda bersama rombongan tiba dengan menggunakan Heli pada pukul 08.30 Wita. Kapolda Sulteng langsung disambut oleh Kabagops Kompol Inggit Krisdwianto,S.Sos. Kasat Binmas Akp Ruslan serta Kapolsek Iptu Muh.Fadly,S.H dan para PA Polsek.

Kunjungan kerja Kapolda Sulteng di Polsek Rio Pakava tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi standart Protokol Kesehatan karena situasi sekarang masih dalam pandemi Covid-19.

Turut hadir mendampingi Kapoda Sulteng dalam kunjungan kerja ini Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Ai Afriandi,S.H.S.I.K.M.M. bersama Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan,S.I.P.M.T.

Silaturahmi kunjungan kerja di Mapolsek Riopakava ini, Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso,S.H. bertatap muka bersama unsur Muspika yang ada di Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala.

Setelah itu Kapolda menyerahkan bingkisan kepada Unsur Muspika, Toga, Tomas, Kapolsek, Serta Danramil.

Pada pukul 10.30 Wita, Giat kunjungan kerja Kapolda Sulteng beserta rombongan selesai dilaksanakan kemudian Kapolda Sulteng beserta rombongan meninggalkan Polsek Rio Pakava dengan aman dan kondusif.

(POLDA SULTENG)

LEAVE A REPLY