LPK Pasangkayu Himbau Masyarakat Tidak Mudik

0
22

Tak terasa kita sudah masuk minggu ke Empat dibulan suci yang penuh berkah ini,pemerintah pusat sampai pemerintah daerah berupaya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19.

Himbauan demi himbauan agar Masyarakat bisa menahan diri dulu untuk tidak pulang kampung,ini semua dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang besar kemungkinannya Akan dibawa pulang kekampung halaman kalau kita tidak mengindahkan himbauan pemerintah tersebut.

Dari jauh hari sebelumnya Bupati Pasangkayu Dr. Agus Ambo Jiwa beserta jajaranya turun langsung menghimbau masarakat dari ujung utara Pasangkayu Dusun Rojo desa Sarude kecamatan sarjo dan menyempatkan diri menyerahkan APD Kepada Tim Medis Yang berjaga di pos Perbatasan.

Abd Muis selaku Ketua Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK) Kabupaten Pasangkayu(Sulbar) berharap, kepada seluruh masyarakat agar bisa menahan diri untuk tidak pulang kampung dulu, demi mencegah penyebaran virus yang kita tidak tau secara detailnya seperti apa itu sehinggah penyabaranya begitu cepat.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat,mari kita sama-sama mematuhi anjuran pemerintah, Karna Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Apakah kita tidak kasian melihat para Tim Gugus percepatan pencegahan penyebaran Covid 19 yang mana mereka juga punya sanak saudara tapi Karna tugas mereka bekerja siang dan malam dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang gugur dalam tugasnya demi masarakat kita semua.

Tni Polri Siang malam mereka terus berupaya mencegah dan menekan penyebaran Covid 19,ini semua demi kebaikan Masarakat kita semua.

Sekali Lagi sy sebagai Lembaga sosial masarakat,mengajak juga menhimbau Masarakat agar menahan diri dulu untuk tidak pulang kampung, Terangnya.(**)

LEAVE A REPLY