Karena Jempol, H harus berurusan dengan Polres Mamuju Utara

0
9
PASANGKAYU – Setiap orang pasti menginginkan hidup baik, tentram dan tidak bermasalah. Namun berbeda dengan Lk.H Oknum warga desa Kalukunangka Kec.Bambaira Kab.Pasangkayu disaat ketenangannnya dia usik sendiri dengan jari jempolnya.
Kejadian berawal dari keisengannya pada hari kamis 12 Maret 2020 sekira pukul 18.45 Wita memposting diakun Facebooknya dengan nama Putera Majene Na Statemest “perawat meapai mua ni endu dolo supaya malai corona ilalang d puimmu ” yang membuat kalangan perawat tersinggung dan melaporkan peristiwa tersebut ke polres mamuju utara. Rabu Siang (01/04/2020).
Kahar S.Kep selaku perwakilan dari organisasi persatuan perawat nasional indonesia (PPNI)merasa dirugikan dan melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Mamuju Utara dengan harapan ditindak lanjuti karena telah menghina perawat.
Berdasarkan laporan dari Lk.Kahar selaku perwakilan PPNI, selanjutnya Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan S.H,.S.I.K melakukan koordinasi dengan polsek bambalamotu unyuk dilakukan pemantuan terhadap keberadaan lK.H (17) yang beralamat didusun Kalukunangka 2 dan tidak berselang 30 menit kemudian Lk.H berhasil diamankan oleh Personil Polsek Bambalamotu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kalukunangka Briptu H.Zainuddin.
Setelah diamankan oleh Polsek bambalamotu dan dimintai keterangan selanjutnya Lk.H diboyong ke Sat Reskrim Polres Mamuju Utara untuk dilakukan pemeriksaan lanjut dan mempertanggubg jawabkan perbuatannya.
Ditempat terpisah Lk.Kahar selaku perwakilan PPNI mengapresiasi kinerja Polres mamuju utara dan jajaran yang telah sigap menanggapi laporannya dan telah mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut.(**)

LEAVE A REPLY