SULAWESI BARAT

Ini Himbauan Kapolsek Bambalamotu Usai Sholat Jum’at

PASANGKAYU,- Disela-sela kesibukan memimpin pelaksanaan patroli untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah bambarasa tetap aman dan kondusif, Kapolsek Bambalamotu Muh.Nur, SH menyempatkan waktu untuk beribadah sholat Jum’at berjemaah di mesjid Al’muhajirin di dusun Rojo desa Sarude kecamatan Sarjo kabupaten Pasangkayu Jum’at (9/10/2020) Siang.

Usai, melaksanakan sholat jumat, Kapolsek memberi himbauan dan mengajak warga untuk sama- sama menjaga toleransi antar umat beragama agar tetap terjaga dalam ramah tamah tersebut.

“Mari menjaga toleransi antara umat beragama agar tetap terjaga, dan jangan lupa menjaga jarak,cuci tangan pakai sabun dan selalu pakai masker agar tetap terhindar dari pandemi Covid-19,” himbau Kapolsek Muh.Nur.

Selain itu kata Kapolsek, Tahun ini merupakan tahun politik untuk memilih kepala daerah, untuk itu kapolsek berharap agar tidak mudah terprovokasi dan terpancing meskipun berbeda pilihan.

“Jadi harapan saya, mari kita jaga bersama-sama agar pemilihan kepala daerah tersebut tetap aman dan kondusif,” ujar Nur.

Kegiatan sholat Jum’at berjemaah tersebut selain untuk melaksanakan ibadah juga merupakan cara Kapolsek untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.**/Muis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close