SULAWESI BARAT

Polres Mamuju Utara & Jajaran Patroli Ditempat Rekreasi Pasca Lebaran

Reporter : Abd Muis

JURNALFOKUS.COM, PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara dan Polsek Jajaran melakukan Patroli Ditempat rekreasi yang sering didatangi oleh masyarakat kabupaten pasangkayu setelah lebaran idul fitri dilakukan. Patroli tersebut dilakukan ditengah pandemi Covid-19 setelah pemerintah mengumumkan agar selalu menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian yang sering didatangi oleh masyarakat untuk menghindari penyebaran Covid-19. Senin Pagi (25/5/2020).

Saat Personil Polres Mamuju Utara & Jajaran melakukan patroli diwilayah hukum Kab.Pasangkayu dihari kedua setelah lebaran masih ditemukan puluhan masyarakat yang mendatangi tempat rekreasi di beberapa pantai walaupun sudah dihimbau awal-awalnya oleh pemerintah pusat maupun pemda setempat.

Kabag Ops Selaku Karendal Ops Ketupat Siamasei 2020 Akp Iswan Mulyanto saat dikonfirmasi setelah giat patroli yang dilakukan oleh Personil polres Mamuju Utara dan jajaran mengatakan ” Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan agar selalu dan tidak bosan menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat keramaian apabila tidak terlalu penting / mendesak dan mengikuti protokoler kesehatan setiap melakukan aktifitas agar terhindar dari Covid-19 (Corona) disalah satu pantai yakni tanjung babia masih ditemukan puluhan masyarakat yang melakukan rekreasi bersama keluarganya namun setelah didatang dan diberikan pemahaman akhirnya mereka pulang kerumah masing-masing.

Begitu juga dengan polsek jajaran, masih menemukan warga yang melakukan rekresasi bersama keluarganya namun setelah dihimbau dengan baik akhirnya mereka paham dan meninggalkan tempat rekreasi tersebut.Tuturnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close